Selasa, 02 Agustus 2016

Pendapat Pakar Ekonomi Tentang Network Marketing

Hallo Kawan Sang Mujur, kali ini tim MANTRA UANG JUTAAN RUPIAH ingin membagikan sebuah artikel tentang PENDAPAT PAKAR EKONOMI TENTANG NETWORK INDONESIA

Banyak orang yang menginginkan KEUNTUNGAN BESAR di setiap yang mereka kerjakan. Dan mungkin saja Anda juga menginginkannya karena tim MANTRA UANG JUTAAN RUPIAH juga menginginkannya. Hal ini sangat wajar, tapi tidak semua orang tahu jalannya sehingga mereka hanya berdiam diri pada pekerjaan yang dilakukannya sekarang.

Ini adalah sebuah ide LUAR BIASA yang berhasil mendatangkan HASIL YANG LUAR BIASA pula. Ada sebuah cerita dari seorang affiliate marketer(makelar penjualan), katanya, dia adalah SENJATA RAHASIA karena bisa menjualkan lebih dari 100% dari target yang diberikan. Katanya lagi,"Enaknya jadi affiliate marketer itu kita tidak perlu punya produk tapi kita bisa jualan dan dapat hasil. Alias jadi pengusaha tanpa modal duit". Hal ini di simpulkan oleh tim MANTRA UANG JUTAAN RUPIAH memang peluang usaha yang mudah dikerjakan adalah menjadi seorang makelar. Karena tanpa modal yang besar sudah bisa menjual dan mendatangkan hasil yang besar.

Akan tetapi untuk menjadi seorang makelar ternyata tidak mudah juga, karena kita harus menjual secara terus menerus. Seorang marketeer tadi juga mengatakan,"Capek juga jika harus jualan terus. Kalau boleh jujur, saya mengalami KERUGIAN BESAR saat menjadi makelar. Karena saya hanya mendapatkan hasil sekali saja dari setiap produk yang saya jualkan. Trus bagaimana bila orang yang saya referensikan membeli produk itu lagi?" Ini adalah kenyataan yang harus diterima untuk terus menerus melakukan penjualan agar hasil yang diterima sama setiap bulannya. Menurutnya kita seharusnya mendapatkan royalty apabila orang yang kita referensikan membeli produk yang sama. Yang ternyata sistem ini dimiliki oleh perusahan bersistem Multi Level Marketing(MLM) atau Network Marketing.

Banyak orang yang membenci sistem ini, mengapa? bukankah cukup menguntungkan? Setelah di selidiki ternyata alasan mereka membenci MLM atau network marketing sungguh sangat mencengangkan, berikut alasannya:
1.MLM atau network maketing identik dengan "cari-cari orang"
Bukankah disetiap usaha kita harus cari orang juga yang minat dengan dagangan kita, bahkan tukang becak pun cari-cari orang untuk menggunakan jasanya. 
2. Pelaku MLM atau Network Marketing banyak yang gagal.
Kita bicara JUJUR saja memang dari sebuah perusahan MLM atau network marketing hanya sedikit yang berhasil. Tapi bukankah hal itu sangat wajar. Dari sekian banyak penjual bakso di daerah kita, hanya sedikit yang berhasil menjadi besar. Dan masih ingatkah kita saat sekolah banyak pelajaran yang kita gagal di dalamnya tetapi kita masih bisa lululskan?!. Saat kita mencoba mendekati lawan jenis, ternyata kita ditolak dan gagal. Tapi kita tetap saja memiliki pasangan toh?! Saat kita melamar banyak pekerjaan tetapi banyak pula yang ditolak, tapi pada akhirnya kita tetap mendapatkan pekerjaan pula. Gagal adalah sebuah proses yang harus dilalui agar kelak kita bisa mendapatkan apa yang kita inginkan.
3. Hanya ikut-ikutan benci MLM
Hal yang sering ditemukan kepada orang-orang yang benci MLM atau network marketing adalah hanya ikut-ikutan padahal mereka tidak pernah menjalankannya sendiri. Ini seperti tren saat ada model baru kita juga ikut-ikutan.

Apa pendapat para ahli mengenai sistem MLM atau network marketing, berikut ulasannya :
1. Paul Zane Pilzer, penasehat ekonomi Amerika untuk presiden Goerge W. Bush," Salah satu bentuk distribusi baru yang akan datang  yang akan menjadi tren dan meledak di seluruh dunia adalah
 multi level marketing"
2. Stephen R. Covey, penulis buku terlaris di dunia '7 Habits of Highly Effective People' mengatakan "Multi level marketing adalah bisnis yang bisa dilakukan siapa saja tanpa memandang latar belakang dan membuat setiap orang yang mengerjakannya dapat menjadi berpikir besar menuju impiannya masing-masing secara terarah"
3. Robert T. Kiyosaki penulis buku terlaris di duni 'The Cashflow Quadrant' mengatakan," Jika Anda ingin berpindah ke kuadran kanan(kebebasan finansial), maka tempat yang tepat untuk memasukinya adalah multi level marketing"
dan masih banyak lagi yang dilansir oleh warta bisnis dan forbes.com

Tapi sebelum kita bergabung dengan sebuah MLM atau network marketing perlu disadari bahwa bergabung dengan MLM atau network marketing berarti Anda membuat keputusan untuk memiliki sebuah bisnis/usaha sendiri. Jadi sebelum kita membuka sebuah usaha tentu ada 4 hal yang akan kita pikirkan yaitu MODAL, PRODUK, HASIL, dan RESIKO.
1. Modal
Kita cenderung memilih usaha yang memiliki modal yang rendah atau sedikit
2. Produk
Tentunya kita akan memilih produk yang menjadi kebutuhan, halal, dan mudah di dapatkan
3. Hasil
Seharusnya kita lebih kalkulatif dalam penghitungan hasil dari usaha kita dan tentu kita sangat menginginkan hasil yang besar pula.
4. Resiko
Karena setiap usaha pasti memiliki resiko tersendiri dan ini wajib kita pikirkan walaupun kita menyukai dengan bisnis berresiko kecil.
Jadi kita bisa simpulkan bahwa banyak orang menyukai membuka usaha dengan MODAL KECIL, PRODUK LUAS, HASIL BESAR, dan RESIKO KECIL. Dan kami tim MANTRA UANG JUTAAN RUPIAH merekomendasikan sebuah perusahaan dengan sistem network marketing yang telah berdiri semenjak 19 Januari 2006 di hotel Solo Paragon bernama PT. DUTA NETWORK INDONESIA. Yang telah memiliki legalitas dan bekerja sama dengan BANK SYARI'AH MANDIRI.

Notaris                                                           : NURNIJATI, SH
SIUP                                                              : 503/11/11.34/SIUP-PB/V2010
TDP                                                               : 113417200473
NPWP                                                           : 02.767.320.1 - 528.00
SK Menteri Hukum dan HAM                       : AHU - 14011.01.01 Tahun 2010
Rek PT.DUTA NETWORK INDONESIA  : BANK SYARIAH MANDIRI 13400010555
WebPage                                                       : www.dni.co.id







Baiklah kita kembali lagi, berapa modal yang harus kita keluarkan untuk bisa bergabung dengan PT. DUTA NETWORK INDONESIA? Jawabannya adalah sekitar 185ribu sampai 1juta295ribu rupiah.

Produk dari PT. DUTA NETWORK INDONESIA adalah pulsa dan notabennya pulsa saat ini menjadi kebutuhan primer dan tidak terbatas gender dan usia.  Apalagi saat ini maraknya smartphone yang terus diproduksi.

Bagaimana dengan hasilnya? Maka berikut ini adalah komisi yang akan kita dapatkan saat kita bergabung di PT.DUTA NETWORK INDONESIA.
1. Komisi Sponsor.
Anda akan mendapatkan komisi sponsor sebesar Rp 20.000,- setiap Anda mereferensikan 1 orang untuk bergabung pada PT. DUTA NETWORK INDONESIA tanpa batasan jumlah, level, maupun posisi. Contoh: Anda mensponsori A,B, dan C, maka komisi Anda adalah Rp 20.000,- X 3 = Rp 60.000,- 
2. Komisi Keseimbangan/Pasangan dan Deposit Pulsa
Anda akan mendapatkan komisi Pasangan (Kesimbangan) sebesar Rp 22.500,- tunai dan komisi deposit pulsa sebesar 7.500 setiap terjadi 1 (satu) keseimbangan jumlah jaringan sebelah kiri dan kanan. Adapun potensi komisi keseimbangan Anda Flush Out (12 kiri : 12 kanan) Rp 270.000,- tunai dan 90.000 pulsa per harinya.
3. Komisi Pengembangan (Titik)
Anda akan mendapatkan Komisi Pengembangan/Titik sebesar Rp 1.000,- per titik(member) apabila terjadi penambahan jumlah member dalam jaringan Anda, sampai kedalaman 20 level tidak harus seimbang.
Adapun Potensi Komisi Pengembangan (Titik) adalah sebesar Rp 2.097.150.000,- per hari
4.  Komisi Duplikasi 
Komisi Duplikasi (Generasi) adalah komisi yang diberikan kepada Anda apabila member yang Anda sponsori mendapatkan komisi keseimbangan sampai kedalaman 3(tiga) Generasi.
 Adapun potensi komisi Duplikasi yang bisa Anda dapatkan apabila pensponsoran sebanyak 6 member adalah Rp 1.965.600.000,-
5. Komisi Royalty Pulsa
Anda akan mendapatkan komisi Royalty Pulsa jika member yang Anda sponsori melakukan transaksi pulsa. Setiap transaksi Anda akan mendapatkan deposit pulsa sebesar Rp 10,- dan komisi Royalty pulsa secara otomatis akan ditransfer setelah terakumulasi minimal sebesar Rp 5.000,- yang akan ditransfer di hari berikutnya. 
6. Komisi Belanja Pribadi dan Group
A. Jika Anda belanja di DDC Mart Anda akan mendapatkan diskon khusus dan ditambahkan juga Anda mendapatkan komisi belanja Pribadi sebesar 2% dari total belanja Pribadi Anda.
B. Anda akan mendapatkan 0,5% setiap terjadi pembelanjaan di DDC Mart yang dilakukan member di dalam jaringan Anda hingga kedalaman 10 generasi.

7. Komisi Reward
Komisi Reward adalah komisi yang diberikan berdasarkan prestasi yang Anda peroleh. Perhitungan menggunakan poin rolling dimana 1 kali rolling adalah terjadi penambahan jumlah member dijaringan Anda sebanyak minimal 13 kiri : 13 kanan bersamaan dalam satu hari.
1 rolling  : Polis Asuransi Kecelakaan dengan nilai pertanggungan sebesar Rp 10.000.000,-
15 rolling : Televisi senilai Rp 750.000,-
30 rolling : Handphone seharga Rp 2.000.000,-
60 rolling : Komputer senilai Rp 4.000.000,-
dan masih banyak lagi....

DAN RESIKO yang ada adalah 
pulsa tidak memiliki kadaluarsa, bisa digunakan dimana saja, mudah dibawa, tidak beracun, dan jelas halal sehingga tidak beresiko terhadap kesehatan jasmani dan rohani maka resikonya hanya jika Anda sudah bergabung dan tidak mengerjakannya Anda kehilangan uang pendaftaran.

Maka kesimpulan kami adalah PT. DUTA NETWORK INDONESIA merupakan sebuah bisnis yang memiliki MODAL KECIL, PRODUK LUAS, HASIL BESAR, dan RESIKO KECIL. Jika Anda ingin merubah kondisi finansial maka segera ambil keputasan Anda SEKARANG DAN BERGABUNGLAH BERSAMA KAMI. 

Info pendaftaran silahkan hubungi 0856-4884-0984 a/n Fuad Hasan.

Demikian postingan kami tim MANTRA UANG JUTAAN RUPIAH semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungan Anda. Silahkan tinggalkan komentar Anda.

Artikel yang mungkin ingin Anda baca :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar Anda untuk kami kunjungi balik, dan terima kasih.