Minggu, 23 April 2017

BELAJAR MEMBUAT JARING IKAN

Fuad Hasan:
#SEMANGAT_PAGI

BELAJAR MEMBUAT JARING IKAN!!!

Dari judulnya, Anda sudah tahu, "Oh, ini yang nulis pasti nelayan".

Anda tidak salah sepenuhnya, dan juga Anda tidak benar sepenuhnya.

Faktanya : Anda bisa membeli jaring ikan dari buatan orang yang bukan nelayan. Karena tidak semua nelayan bisa membuat jaring ikan.

Membuat jaring ada ilmunya, biar tahu aturannya, hitungannya, dan nanti waktu di pasang di sungai atau laut akan berbentuk seperti apa.

Jadi kalau Anda ingin membuat jaring ikan, ya harus cari guru/mentor yang sudah terbukti bisa membuat jaring. Jangan cari orang yang berprofesi nelayan saja.

Karena kalau Anda salah mencari mentor membuat jaring ikan, maka yang Anda dapatkan adalah, "Buat jaring itu susah, orang kayak kamu ENGGAK BAKALAN BISA".

Sama saat Anda ingin membangun usaha jaringan, harus cari mentor yang tepat. Jangan asal orang itu pernah ikut bisnis yang sama.

Bisa jadi Anda akan mendapatkan jawaban,"Bisnis ini susah. Kerjanya cuma cari-cari orang". ZOONK...!!!

Padahal, pada perkembangannya banyak bisnis yang bersistem jaringan yang tidak fokus pada rekrutmen, tapi lebih fokus ke penyebaran manfaat produk/jasa.

Mengenai hal itu, saya punya saran untuk memilih sebuah bisnis jaringan, (rekomendasi untuk yang mau bergabung sebuah bisnis jaringan/pemula) :

1. Modal kecil
Karena seharusnya dengan sistem jaringan, modal usaha menjadi tanggungan semua anggota. Oleh sebab itu, modal join/daftar jadi anggota harusnya kecil. Selain itu, kalau Anda tidak bisa menjalankan bisnisnya, Anda tidak rugi banyak. Setuju?!
2. Lihat sistem
Lihat sistem mendapatkan komisinya seperti apa? Masuk akal enggak? Jadi jangan tergiur besarnya keuntungan. Sistem yg masuk akal itu, keuntungan tidak lebih besar 50% dari biaya pendaftaran anggota. Contoh : untuk join bisnis biaya sebesar 1juta. Kalau Anda bisa rekrut 1 orang Anda mendpatkan komisi 200rb, sistem ini masuk akal. Tapi kalau komisinya sampai 600rb, sistem ini tidak masuk akal. Karena Anda sadari atau tidak, komisi yang Anda dapatkan berasal dari uang pendaftaran. Begitu pula komisi yang didapatkan teman satu jaringan Anda.
3. Lihat bukti
Maksudnya bukan bukti komisi atau bukti legalitas. Tapi bukti produk/jasa dan bukti orang-orang yang sudah sukses di bisnis itu. Berapa banyak yang telah sukses dan bagaimana background orang itu.

Jadi, jangan asal vonis, kalau bisnis jaringan itu sulit. Cari orang yang tepat untuk dijadikan mentor.

Karena siapa tahu Anda punya potensi besar menjadi SUKSES di bisnis jaringan.

Sekian dari saya - fuad hasan
Add caption

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.



    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar Anda untuk kami kunjungi balik, dan terima kasih.